Alam Sutera Jadi Apartemen Favorit Para Mahasiswa

apartemen mahasiswa

Dengan berkembangnya pembangunan mulai dari pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan universitas menjadikan kawasan Alam Sutera sebagai pusat bisnis dan perekonomian baru di Jakarta Barat. Hal ini membuat permintaan akan hunian sewa meningkat drastis, terutama dari para mahasiswa.

Ribuan mahasiswa yang berasal dari Universitas Bina Nusantara, Swiss-German University, dan Universitas Bunda Mulia yang akan memulai perkuliahan ajaran baru 2017 merupakan target pasar hunian sewa, terutama apartemen. Banyaknya permintaan akan hunian sewa tentu memberikan pengaruh besar pada sektor properti Alam Sutera.

Untuk apartemen yang dibanderol dengan harga Rp 500 jutaan, pemilik atau investor dapat mematok harga sewa sebesar Rp 3,5 hingga Rp 4 juta per bulan. Keuntungan yang diperoleh dari bisnis sewa apartemen ini bisa mencapai return 8-9% pertahun. Bisnis sewa apartemen ini memberikan keuntungan lebih besar dibandingkan dengan investasi berupa deposito bank yang besarnya hanya 5% per tahun.

Dengan tingginya minat pasar terhadap sewa hunian, beberapa pengelola apartemen seperti Pasific Garden Style bahkan menyiapkan divisi rental. Divisi ini akan membantu pemilik apartemen dan juga penyewa untuk mendapatkan unit sewa yang diinginkan.

BACA JUGA:
Mengintip Hunian Super Mewah Keluarga Kardashians
Tips Membersihkan Rumah Baru Sebelum Ditempati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *