Harga Hunian Vertikal Di Banten Mulai Stabil & Terkoreksi

harga apartemen

Tidak dapat dipungkiri, perkembangan pasar properti di kawasan Banten saat ini mulai menunjukkan geliat yang positif. Setelah area Tangerang Selatan mulai dipadati dengan pertumbuhan hunian vertikal, kini kawasan Cicokol juga mulai terisi dengan gedung-gedung pencakar langit.

Proyek pembangunan apartemen di kawasan Tangerang, Banten secara keseluruhan jumlahnya terus bertambah secara signifikan. Peningkatan jumlah proyek pembangunan properti ini tentu memberi pengharuh pada harga jual unit apartemen yang ada di kawasan tersebut.

Sejak kuartal pertama (Q1) hingga kuartal ketiga (Q3), harga unit apartemen di kawasan Tangerang naik secara dinamis. Pada Q1 2017, harga apartemen berada pada kisaran Rp 18,02 juta per meter persegi. Dan saat ini pada Q3 2017, harga apartemen naik menjadi Rp 18,52 meter persegi.

Angka tersebut dapat menjadi acuan bagi investor maupun end user yang ingin membeli hunian vertikal di wilayah Banten. Dengan adanya proyek infrastruktur, terutama jalan tol yang sedang dikerjakan pemerintah, pertumbuhan dalam sektor properti juga dapat terus meningkat secara bertahap.

BACA JUGA:
Dekorasi Artistik Agar Hunian Minimalis Tak Membosankan
Unik! Apartemen Kece Ini Luasnya Hanya 10 Meter Persegi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *