Inspirasi Desain Apartemen Keren di San Francisco

apartemen san fransisco

Tinggal di apartemen kini menjadi hal yang banyak dijumpai di tengah kota besar. Pasalnya kaum urban lebih menyukai tinggal di hunian vertikal karena dinilai memberikan banyak kemudahan, mulai dari lokasi yang strategis, hingga fasilitas yang lengkap.

Jika Anda berencana pindah ke apartemen namun masih bingung bagaimana Anda ingin menata dan mendekorasi apartemen, simak inspirasi desain apartemen keren yang ada di San Fransisco, California ini.

apartemen san fransisco1

Apartemen dengan luas 47 meter persegi ini merupakan unit apartemen yang dihuni oleh Lauren. Sang pemilik dapat memaksimalkan fungsi ruang di dalam unit apartemen dengan memisahkan dapur, ruang makan kecil, ruang tamu serta area tidur.

Meskipun luas apartemennya tidak terlalu besar, namun apartemen ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Didukung dengan adanya dua jendela besar, ruangan apartemen menjadi lebih terang dan luas karena matahari dapat masuk dan memberikan kesan ceria.

apartemen san fransisco2

Secara keseluruhan, apartemen yang didominasi dengan warna putih dan hitam ini tampak begitu bersih dan rapi. Meskipun didominasi warna putih, namun interior apartemen tidak tampak membosankan karena adanya ornamen dekorasi di beberapa tempat yang membuat ruangan menjadi lebih menarik.

BACA JUGA:
Mendesain Dapur Di Area Depan? Kenapa Tidak!
Harga Hunian Vertikal Di Banten Mulai Stabil & Terkoreksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *