Mengintip Apartemen Bekas Hunian Keluarga Gwyneth Paltrow

gwyneth-paltrow

Siapa yang tidak kenal dengan aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow. Mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini juga dikenal sebagai seorang fashion desainer dan juga penulis blog tentang gaya hidup sehat dan mewah. Saat masih bersama dengan Chris Martin, aktris cantik ini menghuni sebuah apartemen mewah di kawasan New York, Amerikan Serikat.

Dikenal dengan gaya hidup yang serba mewah, lantas seperti apa tampilan apartemen milik Gwyneth ini? Dengan menggandeng sebuah firma desain interior ternama, Roman and Williams, Gwyneth berusaha menghadirkan suasana yang bersih dan nyaman namun tidak meninggalkan kesan elegan.

gwyneth1

Gwyneth memperhatikan betul setiap detail yang ada di apartemen miliknya tersebut. Dengan memadukan kesan artistik dan alami, nuansa putih pucat dipilih untuk memberikan kesan yang lembut namun mewah. Dominasi warna putih tersebut memenuhi setiap detail ruangan, mulai dari dinding, ornamen dan juga perabot.

gwyneth2

Namun meskipun didominasi dengan warna putih, tidak ada kesan membosankan yang muncul. Hal ini karena perwainan warna monochrome yang dihadirkan di hampir seluruh ruangan. Seperti di ruang keluarga yang nampak seperti mengapung di atas awan berkat karpet bulu bernuansa lembut yang menjadi alas beberapa sofa dan meja ruang tamu.

gwyneth3

Di area dapur pun tampak begitu elegan dengan perpaduan perabot berwarna putih, counter top marmer dan juga peralatan masak silver. Kesan bersih ingin ditonjolkan oleh Gwyneth di area dapur. Hal ini tidak mengherankan mengingat Gwyneth begitu getol dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dan bersih.

Namun apartemen mewah ini kini tidak lagi dihuni oleh Gwyneth dan keluarga. Usai perpisahannya dengan Chris Martin, Gwyneth mulai mengiklankan penjualan salah satu apartemen miliknya tersebut di blog pribadinya. Harga yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni USD12,8 juta atau sekitar Rp170 miliar.

BACA JUGA:
Inspirasi Parcel Lebaran Untuk Percantik Hunian
Tips Menampilkan Kesan Lebih Menarik Di Kamar Mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *