5 Pilihan Tanaman Untuk Feng Shui Terbaik Untuk Hunian

terarai

Tanaman tidak hanya dapat membuat hunian menjadi lebih sejuk, tetapi juga dapat memberikan feng shui yang baik pada rumah maupun apartemen. Tanaman biasanya ditanam di area halaman depan atau belakang, namun Anda juga dapat menanam tanaman di dalam hunian.

Menanam tanaman yang tepat di dalam hunian dapat memperbaiki feng shui rumah maupun apartemen. Simak lima pilihan tanaman untuk feng shui terbaik hunian berikut ini.

Bunga Lily

Bunga lily tidak hanya dapat mempercantik tampilan rumah atau apartemen, bunga ini juga dapat memperbaiki aura pada hunian. Tanam bunga lili di dalam pot dan letakkan di sudut ruangan. Kehadiran bunga lily akan memberikan energi positif bagi tamu yang datang berkunjung ke hunian Anda.

Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua sering menjadi pilihan untuk ditanam di dalam ruangan. Selain berfungsi untuk mengusir serangga, tanaman ini juga dapat menambah estetika ruangan karena bentuknya yang menarik. Jika Anda meletakkan tanaman lidah mertua di area pintu masuk, maka tanaman ini dapat menarik lebih banyak energi positif ke dalam ruangan.

Jade Plant

Tanaman yang biasa disebut dengan pohon uang ini juga dipercaya dapat mendatangkan banyak rezeki ke dalam hunian. Tanaman ini termasuk jenis tanaman yang mudah untuk dirawat sehingga Anda dapat menempatkan Jade Plant di setiap sudut ruangan.

Bunga Teratai

Tanaman yang menjadi lambang keindahan ini juga dipercaya dapat mendatangkan kesejahteraan dan kebahagiaan ke dalam hunian. Untuk dapat menanam bunga teratai di dalam ruangan, Anda dapat menggunakan pot besar dan mengisinya dengan air.

Bambu Air

Tanaman yang memiliki bentuk unik dan menarik ini menurut feng shui dapat membawa keberuntungan, menarik kebahagiaan serta kemakmuran. Selain itu bambu air juga dipercaya dapat melindungi penghuni rumah dari energi negatif yang datang dari luar.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Apartemen Keren di San Francisco
Mendesain Dapur Di Area Depan? Kenapa Tidak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *