Tampak Luas, Apartemen Keren Ini Luasnya Hanya 27 Meter Persegi

apartemen 27

Untuk membuat apartemen dengan luas terbatas tampak keren terkadang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya saat menata apartemen, Anda tidak hanya dituntut untuk membuat tampilan interiornya tampak menarik, tetapi juga tetap dapat menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Jika Anda sedang menghadapi kendala saat mendesain apartemen mungil, Anda mungkin dapat menjadikan apartemen yang satu ini sebagai referensi yang tepat. Dari tampilannya, Anda tentu tidak mengira jika luas apartemen keren ini tidak lebih dari 30 meter persegi.

apartemen271

Dengan penataan yang tepat, apartemen dengan luas 27 meter persegi ini tampak lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Stephanie, sang pemilik apartemen melakukan beberapa penyesuaian agar apartemen mungilnya bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman.

Stephanie mampu memilih dan meletakkan perabot dengan tepat sehingga di dalam apartemen mungil ini dia dapat meletakkan sebuah meja makan, dan sebuah sofa berukuran besar yang bisa digunakan untuk bersantai.

apartemen272

Tempat tidur yang biasanya diletakkan di sudut ruangan justru tidak dilakukan oleh Stephanie. Tempat tidur ini berada di tengah-tengah ruangan dengan dua buah dresser yang ada di sisi kiri dan kanan. Dua dresser tersebut menjadi ruang penyimpanan tambahan sekaligus membuat ruangan tampak keren.

Dengan menggunakan warna putih sebagai warna dasar, ruangan menjadi tampak terang dan lebih luas. Untuk memberikan sentuhan ceria, pemilik apartemen menggunakan beberapa ornamen dekorasi dengan warna terang seperti botol berwarna-warni, lukisan, serta wall art.

BACA JUGA:
Jurus Jitu Untuk Segera Miliki Hunian Pasca Menikah
5 Pilihan Tanaman Untuk Feng Shui Terbaik Untuk Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *