Tips Mendesain Ruang Make Up di Apartemen

make up

Berdandan adalah salah satu hal yang menjadi kegemaran bagi sebagian kaum hawa. Bahkan jika Anda memiliki hobi dan bakat untuk menyapukan make up dengan hasil yang keren, Anda dapat memanfaatkannya sebagai ladang bisnis make up artist (MUA).

Bagi Anda pecinta dandan, alat rias tentu menjadi barang berharga atau investasi untuk memulai bisnis MUA. Oleh karena itu diperukan tempat khusus untuk menata dan menyimpan semua peralatan make up agar terjaga dan rapi. Simak tips mendesain rung make up di apartemen berikut ini.

Perhatikan Fungsi

Sebagai tempat yang digunakan untuk membuat penampilan menjadi maksimal, maka saat mendesain ruang make up, hal pertama yang perlu diperhatikan yakni fungsi. Ciptakan fokus yang akan membuat area ini dapat berfungsi maksimal. Dan fokus ruang make up yakni meja rias.

Ukuran Meja

Meja rias sebaiknya berukuran paling tidak 60 inci. Namun jika luas ruangan terbatas, Anda dapat memilih desain meja rias dengan lebar 23 inci yang memiliki model bertingkat. Luas meja akan berpengaruh pada penempatan laci sebagai ruang penyimpanan.

Ruang Penyimpanan

Keberadaan laci atau rak di dekat meja rias sangatlah penting. Dengan ruang penyimpanan yang cukup, Anda akan dapat menyimpan banyak peralatan make up dan tetap menjaga kerapian meja rias. Jika Anda memasang rak atau ruang penyimpanan tambahan, posisikan rak tersebut di dekat meja rias sehingga Anda masih tetap dapat menjangkau area tersebut meskipun dalam posisi duduk.

BACA JUGA:
Menilik Pengeluaran Bulanan Tinggal Di Hunian Kelas Atas
Pasar Properti Lemah, Apartemen Mewah Masih Tinggi Peminat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *