Inspirasi Apartemen Mewah Dengan Aksen Tembaga

Screen Shot 2017-11-25 at 8.59.07 PM

Pemilihan material yang tepat dapat membuat tampilan interior apartemen menjadi tampak lebih mewah. Salah satu material yang dapat Anda pilih untuk menjadikan interior apartemen terkesan mewah adalah dengan menambahkan tembaga sebagai aksen.

Tembaga memiliki warna yang mirip dengan warna rose gold. Warna rose gold dalam beberapa tahun terakhir sangat digemari karena dapat memberikan kesan mewah dan elegan. Seperti apartemen yang ada di Kiev, Ukraina, karya YoDezeen Architects.

copper-3

Seluruh ruangan yang ada di dalam apartemen menggunakan tembaga dan warna tembaga sebagai aksen dekoratif, mulai dari ruang tamu, area maka, dan dapur. Aksen tembaga muncul pada lampu gantung, tembok, rak buku, dan bahkan area headboard di kamar tidur.

Screen Shot 2017-11-25 at 8.59.36 PM

Interior apartemen ini tampak menawan dengan adanya aksen tembaga yang dipadukan dengan warna-warna lembut seperti abu-abu, ungu muda, dan putih. Warna tembaga juga tampak menawan dipadukan dengan warna gelap seperti hitam. Perpaduan warna tembaga dan hitam dapat memunculkan kesan maskulin dan tegas pada ruangan.

BACA JUGA:
Trik Mendesain Kamar Mandi Yang Awet
Tips Dekorasi Teras Agar Tampil Cantik & Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *