Inspirasi Desain Interior Unik Apartemen Ala Kanada

kanada

Apartemen merupakan hunian yang banyak dipilih kaum muda, karena itu desain interior apartemen pun disesuaikan dengan karakter sang pemilik. Seperti sebuah apartemen yang ada di Toronto, Kanada yang satu ini.

Apartemen ini merupakan tempat tinggal seorang profesional muda. Melalui interior apartemen, dia ingin menampilkan suasana yang seru, unik, namun tetap fungsional. Apartemen dengan luas 51 meter persegi ini memiliki cara unik untuk menciptakan privasi dan memisahkan ruang.

Dengan menggunakan campuran gorden dan tembok, area tempat tidur berada di dalam ruangan dengan desain tertutup sekaligus terbuka, sesuai dengan kebutuhan. Di sebelah area tempat tidur, terdapat sebuah dapur minimalis yang dilengkapi dengan meja bar dan kursi sebagai tempat makan.

kanada1

Di sisi yang lain terdapat sebuah sofa sudut dengan desain multifungsi yang dapat digunakan sebagai tempat tidur saat tamu datang menginap. Untuk membuat tampilan ruangan tampak segar, sang pemilik apartemen juga meletakkan beberapa tanaman hijau di beberapa sudut ruangan.

Apartemen ini didominasi dengan warna putih dan krem sehingga ruangan tampak terang dengan pencahayaan alami yang datang dari jendela besar di sisi ruangan.

BACA JUGA:
Tips Menyiapkan Ruangan Nyaman Untuk Tamu di Apartemen Mungil
Cara Mudah Agar Rumah Terjual Dengan Cepat & Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *