Saganpura Yogyakarta, Apartemen Premium Besutan Greenwoods Group

apartemen-saganpura

Yogyakarta merupakan salah satu kota besar yang menjadi magnet para pendatang, terutama bagi kalangan mahasiswa dan pelajar. Salah satu kawasan hunian elit yang banyak diminati di kota pelajar ini adalah Jalan Pagan.

Sebagai lokasi elit yang favorit, tidak heran jika banyak developer yang ingin mengembangkan hunian vertikal di kawasan ini, salah satunya yakni Greenwoods Group. Menyambut tahun baru 2018, melalui PT Laji Tentrem Sentosa, Greenwoods group mengembangkan sebuah apartemen premium bertajuk Saganpura Yogyakarta.

Apartemen yang rencananya akan mulai dipasarkan pada Januari 2018 ini berada di lokasi yang sangat strategis, yakni dekat dengan kampus Universitas Gajah Mada (UGM). Selain itu untuk menuju kampus Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Sunan Kalijaga hanya dibutuhkan waktu 15 menit saja.

Tak hanya itu, lokasi apartemen ini juga dekat dengan kawasan Malioboro, yakni berjarak 10 menit. Akses transportasi pun cukup mudah dengan jarak menuju bandara internasional Adisucipto hanya 25 menit.

Berada di pusat kota Yogyakarta, apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,6 hingga 6,7 miliar. Apartemen bergaya artdeco ini menyasar kalangan pengusaha Yogyakarta sebagai target pasarnya.

BACA JUGA:
Akankah Program Rumah DP Rp 0 Menjawaban Masalah Hunian Ibukota?
Ukuran & Tipe Apartemen Tak Lagi Jadi Daya Tarik Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *