Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Dapat Beli Apartemen Secara Patungan

millennials

Membeli rumah atau apartemen bukanlah perkara sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja dengan mudah. Pasalnya harga properti yang tinggi sulit dijangkau untuk dibeli secara tunai, atau bahkan secara kredit.

Hal ini yang sering menjadi pemikiran kaum milenial mengenai pembelian properti. Generasi yang dianggap lebih senang hidup bebas ini dipercaya tidak terlalu mementingkan memiliki rumah karena fokus yang mereka miliki adalah hidup bebas dan bahagia.

Namun hal ini sepertinya justru menjadi tantangan bagi para pengembang properti untuk dapat memberikan penawaran menarik agar generasi milenial mau membeli properti. Seperti yang digagas oleh PT Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen skandinavi yang menawarkan skema pembelian apartemen secara patungan.

Gagasan ini muncul sebagai respon dari perubahan perilaku pasar yang ada saat ini. Melalui program co-ownersip ini satu unit apartemen dapat dibeli bersama oleh dua hingga tiga orang. Karena dibeli secara patungan, nantinya surat konfirmasi pesanan dan sertifikat akan ditulis atas nama ketiga orang tersebut.

Dengan skema pembayaran co-ownership ini, pihak pengembang berharap kaum milenial tetap dapat memiliki rumah tanpa harus mengesampingkan keinginan untuk tetap dapat travelling dan bersenang-senang di masa muda.

BACA JUGA:
Produsen Furniture Olympic Mulai Kembangkan Bisnis Properti
Saganpura Yogyakarta, Apartemen Premium Besutan Greenwoods Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *