Unik! Rumah Ini Bisa Dibangun Hanya Dalam 6 Jam Saja!

rumah-lipat-fasad

Ada banyak tipe hunian yang ditawarkan di pasaran, mulai dari rumah tapak, apartemen, hingga rumah prefabrikasi. Kebanyakan rumah membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembangunannya, namun tidak dengan rumah yang satu ini.

Hanya dalam waktu enam jam saja, sebuah rumah mungil dengan desain yang unik sudah dapat berdiri. Rumah ini merupakan rumah yang diproduksi di perusahaan kayu dan merupakan karya dari arsitek asal Italia, Renato Vidal.

Rumah ini memiliki desain yang unik karena menerapkan modul lipat sehingga untuk dapat mendirikan rumah prefabrikasi ini hanya dibutuhkan beberapa jam saja. Selain desainnya yang unik, rumah ini juga diklaim memiiki struktur yang tahan gempa.

rumah-lipat-ruang-duduk-dan-ruang-makan

Tak hanya itu, rumah ini juga menjadi hunian ramah lingkungan karena penggunaan jaringan listrik lampu LED serta panel surya. Sistem pembuangan air pun dibuat khusus sehingga diklaim dapat mengurangi polusi air.

Rumah ini dipasarkan dalam beberapa tipe, yakni single module, double module, triple module, dan cottage. Meskipun dalam proses pendiriannya hanya dibutuhkan waktu yang singkat, ruangan di dalam rumah ini cukup lengkap, mulai dari ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang makan, dan kamar yang jumlahnya tergantung tipe module.

Rumah lipat ini juga dapat dipesan khusus dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pembeli. Untuk dapat memiliki rumah unik ini, Anda dapat membayar dengan harga mulai dari 16 ribu Euro (Rp 258 juta).

BACA JUGA:
Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Dapat Beli Apartemen Secara Patungan
Produsen Furniture Olympic Mulai Kembangkan Bisnis Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *