Apartemen Skandinavia TangCity Tinggi Peminat

Ilustrasi pembangunan Apartemen1

Bagi kalangan kaum urban, apartemen memang menjadi tipe hunian yang banyak dipilih karena dianggap lebih praktis dan memberi banyak kemudahan. Tidak heran peminat hunian vertikal di kawasan penyangga ibukota terus meningkat.

Seperti pada apartemen yang diluncurkan pada akhir bulan November lalu, selama tiga bulan tes pasar, Apartemen Skandinavia di superblok TangCity sudah terjual 600 unit. Jumlah tersebut merupakan 60 persen dari total unit keseluruhan.

Apartemen yang berdiri di atas lahan 1,8 ha ini memiliki total unit sebanyak 1004 hunian dengan kalangan muda yang menjadi target pasarnya. Kondisi perekonomian di kawasan Tangerang yang saat ini masuk dalam 10 besar kontributor perekonomian di Indonesia membuat pihak pengembang cukup optimis akan penjualan produk properti.

Apartemen Skandinavia sendiri berdiri di lokasi yang strategis, berjarak sekitar 10 menit dari terminal terpadu Poris Plawad, dan menjadi satu rangkaian dalam proyek transit oriented development (TOD) Batu Ceper.

Apartemen ini menawarkan beberapa tipe apartemen, yakni tipe 1-3 kamar tidur dengan ukuran yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 580 juta hingga Rp 2,3 miliar untuk tipe 3 kamar tidur. Selain apartemen, pihak pengembang juga memasarkan 250 unit ruang kantor dengan ukuran 8×20 m2 yang dibanderol dengan harga Rp 15 juta/m2.

BACA JUGA:
Unik! Rumah Ini Bisa Dibangun Hanya Dalam 6 Jam Saja!
Apartemen Ini Tawarkan Kemudahan Dapat Beli Apartemen Secara Patungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *