Inspirasi Dekorasi Natal Untuk Apartemen Mungil

natal

Ketika sudah memasuki bulan Desember, maka persiapan untuk merayakan Natal sudah dimulai. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mendekorasi hunian dengan tema natal.

Salah satu dekorasi natal yang wajib ada adalah pohon natal. Namun jika Anda tinggal di hunian mungil seperti apartemen, meletakkan sebuah pohon natal besar tentu akan memakan banyak ruang. Simak beberapa alternatif dekorasi natal cantik untuk apartemen mungil berikut ini.

Pohon Natal Mini

natal3

Jika tidak tersedia banyak ruang yang dapat digunakan sebagai tempat untuk meletakkan sebuah pohon natal besar di ruangan, Anda dapat menggantinya dengan meletakkan sebuah pohon natal kecil. Pilih pohon natal dengan ukuran mini dan memiliki desain yang sesuai dengan gaya interior apartemen Anda. Kemudian Anda dapat meletakkannya di atas rak atau di atas meja.

Integrasikan Ornamen Natal

Agar tampilan dekorasi dengan nuansa natal tampak serasi dan harmonis dengan seisi ruangan, pilih dekorasi dengan desain dan warna yang sesuai dengan gaya interior apartemen. Anda dapat meletakkan ornamen-ornamen tersebut sesuai dengan warna dan ukuran agar tampak lebih menarik.

Bunga-Bunga

natal2

Salah satu ornamen khas natal adalah untaian bunga serta karangan bunga berbentuk lingkaran atau flower wreath. Kedua ornamen tersebut dapat menghadirkan nuansa natal yang klasik dan kental. Anda dapat meletakkan untaian bunga di atas rak, atau di atas meja sudut. Sedangkan flower wreath dapat digantung di depan pintu.

Lampu Tali & Lilin

natal1

Dekorasi sederhana yang dapat menghadirkan suasana natal adalah lampu tali dan juga lilin. Dengan cahaya lampu tali serta lilin, nuansa hangat khas liburan akan muncul di ruangan. Anda juga dapat memilih lilin aromaterapi untuk menambah kenyamanan waktu liburan di rumah.

BACA JUGA:
Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Bank Untuk KPR
Mengintip Hunian Mewah Pesepak Bola Dunia, Neymar Jr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *