Mengintip Desain Interior Apartemen Unik dari Paris

sabo-project-2

Apartemen merupakan tipe hunian yang banyak dipilih masyarakat kota-kota besar, termasuk Paris. Desain interior apartemen pun beragam, mulai dari minimalis, klasik, hingga unik. Seperti salah satu desain interior apartemen unik yang ada di kota Paris yang satu ini.

Sebuah apartemen loft bergaya industrial berhasil didesain secara unik oleh SABO Project. Gedung apartemen ini sendiri dibangun pada tahun 1920-an dan berlokasi di Arondisemen, salah satu wilayah di kota Paris.

Keunikan yang ada pada desain interior apartemen ini adalah penggunaan material aluminium sebagai partisi ruangan. Dibuat secara kustom dengan menempel serta melipat 40 lapis aluminium hingga membentuk sruktur metal tipis, partisi tersebut berada di tengah-tengah ruangan.

sabo-project-3

Partisi tersebut berfungsi untuk memisahkan area pintu masuk, area ruang tamu, serta ruang penyimpanan pakaian. Di tengah ruangan bergaya industrial yang didominasi oleh material beton dan semen, keberadaan partisi aluminium tampak kontras yang membuat perpaduan unik antara sesuatu yang lama serta baru.

BACA JUGA:
Inspirasi Dekorasi Natal Untuk Apartemen Mungil
Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Bank Untuk KPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *