Inspirasi Desain Apartemen Kece Untuk Mahasiswa Budget Terbatas

space-scholarship-5

Sebagai mahasiswa dengan budget terbatas, ada beberapa tipe tempat tinggal yang dapat dipilih, mulai dari kos, kontrak rumah, atau tinggal di asrama kampus. Namun di Bangkok, mahasiswa berbudget minim tetap dapat tinggal dengan nyaman di apartemen.

Space Scholarship merupakan asrama mahasiswa yang didesain dari dua buah apartemen yang digabung menjadi satu. Satu unit Space Scholarship dapat menampung hingga tujuh orang mahasiswa.

space-scholarship-6

Bekerjasama dengan studio desain asal Italia, Fabrica, apartemen ini dikembangkan oleh developer asal Thailand, AP Public Company. Selaku desainer interior, Fabrica mengubah desain interior apartemen menjadi hunian yang nyaman untuk tempat tinggal serta tempat yang efisien dan menyenangkan untuk belajar.

Fabrica mengaplikasikan desain modular sehingga setiap area memiliki fungsi maksimal namun tetap fleksibel sehingga mudah untuk dipindahkan. Karena ditempati oleh tujuh orang, apartemen ini juga dirancang dengan konsep terbuka namun tetap memiliki area pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa.

space-scholarship-3

Setiap unit apartemen dilengkapi dengan dapur mungil, kamar mandi, serta area tempat tidur dengan model ranjang tingkat yang dilengkapi dengan gorden dan panel. Terdapat pula area teras mungil yang dapat digunakan untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

BACA JUGA:
Mengintip Desain Interior Apartemen Unik dari Paris
Inspirasi Dekorasi Natal Untuk Apartemen Mungil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *