Rayakan Ulang Tahun PP Properti Ground Breaking 7 Proyek Sekaligus

investasi apartemen

PP Properti merupakan pengembang berplat merah yang banyak mengembangkan proyek hunian vertikal. Pada 12 Desember 2017, PP Properti merayakan ulang tahun ke-4. Bersama dengan perayaan ulang tahun tersebut PP Properti melakukan ground breaking 7 proyek secara serentak.

Ke tujuh proyek apartemen tersebut tersebar di pulau Jawa dan Nusa Tenggara Barat. Di pulau Jawa proyek PP properti yang akan segera di bangun ada di Bekasi, Sumedang, Semarang, Malang, dan Surabaya. Sedangkan di Nusa Tenggara Barat bertempat di Lombok.

Beberapa proyek apartemen yang dikerjakan PP Properti tersebut menyasar kalangan mahasiswa karena lokasinya yang dekat dengan kampus dan perguruan tinggi, seperti The Louvin Jatinangor di Sumedang, The Alton apartemen di Semarang, dan Apartemen Begawan di Malang.

Tidak hanya ground breaking serentak para tujuh proyek, dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, PP Properti juga bekerja sama dengan bank Mandiri untuk menyelenggarakan Program KUAT (Kejutan Ulang Tahun di Akhir Tahun 2017). Program ini memberikan penawaran uang muka lima persen dan bunga kredit apartemen 4,4 persen pada beberapa tahun pertama pada setiap pembelian unit apartemen di proyek tersebut. Program ini berlaku hanya sampai 31 Desember 2017.

BACA JUGA:
Faktor Penghambat Generasi Milenial Miliki Hunian
Tips Beli Apartemen Untuk Kaum Milenials

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *