Penyerapan Apartemen Premium Masih Tinggi

properti1

Kendati banyak pihak yang menilai pasar properti masih belum menunjukkan banyak peningkatan, namun penyerapan apartemen premium di beberapa kawasan masih cukup tinggi. Salah satunya yakni pada Apartemen Kawana Golf.

Apartemen yang dikembangkan anak perusahaan PT Jababeka Tbk, PT Grahabuana Cikarang tersebut dipasarkan dengan cukup sukses. Dalam waktu dua bulan, 108 unit apartemen premium tersebut berhasil terjual.

Dari hasil penjualan tersebut, total revenue yang didapat mencapai Rp 132,89 miliar. Sedangkan mayoritas konsumen merupakan orang yang suka berinvestasi properti dan berasal dari beberapa wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan.

Apartemen Kawana Golf sendiri didesain dengan nuansa modern Jepang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas khas negeri sakura tersebut, seperti pemandian air hangat, restoran otentik Jepang, room service, dan beberapa layanan khas Jepang yang lain.

Dengan penyerapan pasar yang cukup tinggi tersebut membuat pihak pengembang menjadi market leader untuk penjualan apartemen premium. Setelah penjualan tahap pertama menunjukkan hasil yang cukup memuaskan, kini pihak pengembang tengah menyiapkan tahap kedua untuk menjual 104 unit apartemen.

BACA JUGA:
Rayakan Ulang Tahun PP Properti Ground Breaking 7 Proyek Sekaligus
Faktor Penghambat Generasi Milenial Miliki Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *