Harga Apartemen di Malang Kian Naik

malang

Meskipun perkembangannya tidak sebagus Surabaya, namun tren harga properti, khususnya apartemen di Malang terus menunjukkan peningkatan. Kenaikan rata-rata harga properti di Malang mencapai 20-30 persen per tahun.

Hal ini membuat pasar properti di Malang perlu diperhitungkan. Peningkatan ini didorong oleh dua hal, yakni bertambahnya jumlah investor dari pengembang besar, serta proyek infrastruktur yang direncanakan oleh Pemerintah.

Salah satu pengembang besar yang kini sedang menjalankan proyek apartemen adalah PP Properti. Proyek apartemen yang dikembangkan oleh PP Properti mengusung konsep apartemen mahasiswa premium dengan membidik kalangan mahasiswa serta keluarga kecil sebagai terget pasar.

Pemerintah pun tengah menjalankan proyek infrastruktur yang menjadi salah satu pendongkrak nilai properti di Malang. Salah satunya yakni proyek Tol Pandaan-Malang. Rencananya proyek ini akan rampung pada akhir tahun 2018 mendatang.

Tidak hanya itu peningkatan sektor properti juga didukung dengan perkembangan industri wisata di Malang dan sekitarnya. Setiap akhir pekan, kawasan Malang dan Batu selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun asing.

BACA JUGA:
Dipasarkan Dalam Tiga Bulan, Apartemen Begawan Malang Laris Manis
Tips Memilih Lingkungan Hunian Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *