Nyaman Tinggal di Apartemen Studio Nan Mungil

Interior Studio

Kian hari harga hunian baik rumah maupun apartemen kian naik. Hal ini membuat sebagian orang hanya mampu membeli hunian dengan tipe yang kecil, seperti apartemen studio karena harganya yang relatif lebih murah.

Dengan harganya murah, apartemen studio memiliki luas ruangan yang cukup mungil. Karena itu Anda yang memilih tinggal di apartemen studio harus pintar-pintar dalam mendekorasi dan menata interior apartemen agar dapat tinggal dengan nyaman di ruangan yang mungil.

Selain menata interior apartemen dengan tepat, Anda juga dapat melakukan beberapa kebiasaan sederhana ini agar tinggal di apartemen mungil tetap terasa nyaman. Simak penjelasannya berikut ini.

Diet Perangkat Elektronik

Dengan luas ruangan yang terbatas, sesuaikan ukuran setiap perangkat dan perabot yang ada dengan luas ruangan yang ada. Misalnya saja pilih TV dengan ukuran sedang atau kecil untuk ruangan mungil. Selain lebih hemat, menggunakan perangkat yang mungil juga dapat memberikan kesan luas pada ruangan.

Singkirkan Bekas Surat Tagihan

Setiap selesai membayar tagihan, singkirkan setiap surat tagihan yang Anda terima agar tidak memenuhi ruangan. Meskipun terkesan sederhana, namun jika Anda mengabaikan keberadaan surat-surat tagihan tersebut dan membiarkannya tertumpuk di sudut ruangan, maka ruangan akan tampak lebih sempit.

Stop Menyimpan Majalah

Di era yang sudah serba digital, menumpuk koran atau majalah di atas meja sudah tidak menjadi tren lagi. Selain menjadi sarang debu, menumpuk koran dan majalah lama di atas meja dapat membuat ruangan Anda tampak lebih sempit.

Kurangi Peralatan Olahraga

Olahraga penting untuk menjaga kesehatan. Memiliki satu atau dua pasang sepatu olahraga menjadi hal yang wajar, terlebih jika Anda tinggal di apartemen mungil. Hindari terlalu banyak menyimpan peralatan olahraga di apartemen karena akan memakan cukup banyak ruang. Anda tetap dapat berolahraga tanpa berbagai peralatan, misalnya jogging, yoga, atau pilates.

BACA JUGA:
Pilihan Apartemen di Bogor Kian Beragam
Harga Apartemen di Malang Kian Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *