Hasil Survei Terbaru, Milenial Masih Bisa Beli Rumah

rumah dijual

Banyak survei yang menunjukkan hasil bahwa generasi milenial akan kesulitan untuk dapat membeli rumah sendiri. Namun menurut hasil survei terbaru, generasi milenial masih memiliki kesempatan untuk dapat membeli rumah sendiri.

Harga properti semakin tinggi namun tidak diimbangi dengan rata-rata kenaikan upah pekerja membuat banyak pihak khawatir bahwa generasi milenial akan kesulitan untuk memiliki rumah sendiri. Namun hal ini dipatahkan oleh hasil survei terbaru.

Dalam survei tersebut, masyarakat masih menunjukkan optimisme yang cukup tinggi untuk dapat membeli rumah sendiri. Hal ini ditunjukkan salah satunya dari respon pasar atas permintaan properti. Selain itu hal ini juga didukung oleh tingkat kepuasan masyarakat atas usaha pemerintah untuk menyediakan hunian terjangkau.

Melalui program-programnya, pemerintah dapat mengakomodasi Masyarakat Berpenghasilan Rendah untuk dapat memiliki hunian yang layak dengan harga yang terjangkau. Hal ini menjadi jalan keluar bagi generasi milenial untuk dapat membeli rumah sendiri.

BACA JUGA:
5 Tanda Kesiapan Finansial Sebelum Membeli Rumah
Akan Ada Lebih Banyak Bank Pengalur KPR Subsidi di Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *