Mengulik Apartemen Berdesain Unik Milik Pharrell Williams

pharrell

Pharrell Williams, musisi dan produser musik kelas dunia ini memiliki selera unik tak hanya pada bidang musik yang dia tekuni, tetapi juga soal hunian. Pengisi soundtrack film animasi Despicable Me ini memilih sebuah kondominium mewah di salah satu tower apartemen ternama di Miami sebagai tempat tinggalnya.

Berbeda dengan kebanyakan aktris dan aktor Hollywood yang memilih desain bergaya klasik, elegan atau minimalis, isi apartemen milik Pharrell justru didesain dengan gaya santai tetapi unik. Apartemen bertipe kondominium duplex ini memiliki langit-langit tinggi dan kubah besar sebagai atap.

Pharrell4

Di area ruang keluarga beberapa furniture sebenarnya memiliki desain yang cukup minimalis dan elegan, namun hadirnya berbagai poster dan patung animasi membuat suasana di ruangan tersebut menjadi lebih santai dan menyenangkan. Dengan jendela berukuran besar, pemandangan pantai Miami yang menawan pun menjadi suguhan tersendiri di ruangan tersebut.

Pharrell5

Terdapat lorong ruangan yang cukup panjang sebagai salah satu penghubung antara satu ruangan dengan ruangan yang lainnya. Lorong ini pun tampak menonjol dengan hadirnya poster Channel berukuran besar memenuhi dinding sepanjang lorong tersebut.

Pharrell3

Sebagai salah satu musisi besar di Hollywood, tentu Pharrell memiliki banyak teman dan rekan kerja yang sesekali berkunjung ke apartemen miliknya. Oleh karena itu ruang utama memiliki luas yang cukup besar lengkap dengan beberapa sofa panjang yang nyaman dan meja utama untuk menyambut tamu yang datang.

Pharrell2

Di area dapur, desain yang tidak jauh berbeda pun diterapkan. Dapur berlantai marmer dengan perabot yang didominasi bahan kayu dan stainless steel membuat dapur ini cocok untuk para profesional yang ingin memamerkan keahliannya dalam meracik makanan.

pharrell1

Sebagai salah satu kondominium termewah di tower apartemen tersebut, maka tak heran jika hunian milik Pharrell ini dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari movie theater, perpustakaan pribadi, kolam renang lengkap dengan jacuzzi bergaya mediteranian. Selain itu terdapat juga area roof top yang dapat digunakan untuk berjemur dan menikmati pemandangan saat matahari tenggelam.

Apartemen milik Pharrell yang memiliki 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi ini juga dilengkapi dengan fasilitas parkir kendaraan dengan kapasitas hingga enam mobil.

BACA JUGA:
Sambut Lebaran Dengan Sentuhan Manis Di Hunian
Cara Terbaik Beli Hunian, Tunai Atau Kredit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *