Mughnii Land Tawarkan Rumah Seharga Rp 100 Jutaan di Malang

karangploso townhouse

Sejak April 2015, program sejuta rumah yang menjadi salah satu program unggulan Presiden Joko Widodo kian disambut baik oleh pengembang properti. Tidak sedikit pengembang yang bergabung untuk menyediakan rumah murah bagi masyarakat, salah satunya yakni PT Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development.

Pengembang yang biasa dikenal sebagai Mughnii Land ini saat ini sedang mengembangkan proyek perumahan di wilayah Karangploso, Malang. Bertajuk Karangploso Townhouse, proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 11 ha yang akan mencakup lebih dari 900 unit rumah.

Berlokasi di dekat kawasan Batu yang sejuk dan asri, pengembang menerapkan konsep natural dan hijau meskipun perumahan ini menyasar kalangan menengah bawah, atau masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Pengembang menargetkan pembangunan 300 unit rumah per tiga bulan dengan dua tipe, yakni tipe 30/60 dan 36/72. Harga yang dibanderol untuk tiap unit rumah tersebut mulai dari Rp 100 jutaan. Dengan uang muka Rp 8 juta, rumah tersebut sudah dapat dimiliki dengan cicilan mulai Rp 800 ribuan per bulan.

BACA JUGA:
Apartemen Termahal Se-Asia Ada di Hong Kong
Pengaruh Warna Oranye & Kuning Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *