Safira City Urban, Superblok Pertama di Sidoarjo

superblok-safira-city-urban-sidoarjo

Selain Jakarta, Surabaya juga menjadi kota metropolitan yang terus berkembang. Perkembangan tata kota serta ekonomi di Surabaya memberi pengharuh besar pada perkembangan wilayah penyangga kota pahlawan tersebut, salah satunya adalah Sidoarjo.

Sebagai wilayah penyangga Surabaya, proyek apartemen terus bermunculan. Dalam satu tahun terakhir, setidaknya ada tiga proyek apartemen yang sudah diluncurkan, salah satunya bahkan menjadi proyek superblok pertama dan satu-satunya yang dikembangkan di Sidoarjo.

Safira City Urban, proyek superblok yang dikembangkan oleh Chalidana Group ini dirilis sehari menjelang akhir tahun 2017. Lokasi proyek ini tepatnya berada di Jalan Kavling DPR II, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, tidak jauh dari samping tol Surabaya-Sidoarjo.

Di dalam superblok tersebut, rencananya akan ada trade mall, perkantoran, hotel, hall, dan sembilan menara apartemen. Mal TransMart Sidoarjo yang baru dua minggu lalu diresmikan pun merupakan bagian dari superblok ini.

Pada tahap pertama pemasaran, terdapat 100 unit apartemen dari menara pertama yang memiliki tinggi 32 lantai. Terdapat tiga tipe unit, yakni studio, 2 dan 3 kamar tidur, Harga apartemen tersebut dipasarkan mulai dari Rp 200 juta.

Hingga saat ini, sebanyak 55 unit apartemen telah berhasil terjual. Pembeli sebagian besar merupakan warga Sidoarjo, Pasuruan, dan Malang yang bekerja di Surabaya.

BACA JUGA:
Pentingnya Pertimbangkan Pengembang Saat Beli Hunian
Efek Warna Terhadap Pembentukan Mood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *