Inspirasi Desain Kamar Tamu Ala Kourtney Kardashian

kourtney-kardashian-guest-bedroom-02-1513374663

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan keluarga Kardashian. Keluarga Kardashian begitu dikenal dunia berkat acara reality shownya yang bertajuk Keeping Up With The Kardashian.

Keluarga ini dikenal memiliki selera tinggi dalam berbagai hal, mulai dari gaya hidup, fashion, hingga desain hunian. Sebagai anak sulung dari keluarga Kardashian, Kourtney juga dikenal memiliki selera tinggi dalam hal desain interior.

Hal ini tampak dari desain kamar tamu yang ada di rumah mewah miliknya. Untuk menyelaraskan desain kamar tamu dengan desain rumah secara umum, kamar ini juga dilengkapi dengan beragam perabot serta dekorasi mewah.

kourtney-kardashian-guest-bedroom-03-1513374748

Mulai dari karpet Maroko dengan sentuhan vintage yang khas, serta lampu-lampu dari Oluce dengan cahaya yang nyaman untuk digunakan saat tamu beristirahat. Beberapa foto hitam-putih Edie Sedwick dan Andy Warhol oleh Steve Schapiro juga tampak menghiasi dinding ruangan.

Kamar tamu ini juga dilengkapi dengan sebuah kloset tamu yang mewah dan juga lengkap. Terdapat lemari baju, dan beberapa rak yang dapat digunakan oleh tamu untuk bersiap dengan segala keperluannya.

Kourtney juga melengkapi kamar tamu dengan air siap minum, handuk, piyama, selimut ekstra hingga beberapa cemilan yang dapat dinikmati oleh tamu saat sedang merasa lapar di malam hari. Semua fasilitas yang ada di dalam kamar tamu ini begitu mewah layaknya kamar hotel.

BACA JUGA:
4 Hal Penghambat Generasi Milenial Miliki Hunian
Desain Industrial Makin Digemari Kaum Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *