Inspirasi Desain Interior Pink & Biru Yang Menenangkan

interior-pink-biru

Saat memasuki ruangan apartemen atau rumah yang didominasi dengan warna pink, maka kesan pertama yang muncul pasti adalah kesan feminin. Padahal selain feminin, warna pink juga dapat memberikan efek menenangkan secara psikologis.

Warna pink tua diklaim dapat menetralkan suasana dan memberikan suasana tenang dan sejuk pada ruangan, terutama saat warna pink dipadukan dengan warna biru. Percampuran kedua warna tersebut dapat membuat suasana menjadi hangat dan tidak mengintimidasi.

Perpaduan warna pink dan biru sangat cocok untuk diaplikasikan pada apartemen mungil, seperti apartemen studio. Jika apartemen Anda memiliki banyak jendela, maka padukan warna pink lembut dengan warna hijau tua agar ruangan tampak teduh.

Untuk apartemen dengan jendela mungil, perpaduan warna pastel seperti biru atau hijau yang lembut dapat membuat ruangan terasa lebih terang dan menawan. Biru juga dapat memberikan kesan mewah pada interior minimalis.

Selain perpaduan warna, penataan dan pemilihan desain perabot juga sangat mempengaruhi tampilan ruangan secara keseluruhan. Oleh karena itu lakukan penataan perabot dengan tepat agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.

BACA JUGA:
5 Tanda Hunian Membutuhkan Renovasi Segera
Agar Ruang Tamu Sempit Tampak Luas & Menawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *