Menghadirkan Energi Positif di Hunian Menurut Ilmu Feng Shui

feng-shui

Menurut ilmu feng shui, dengan mendatangkan energi positif pada hunian maka akan dapat menghasilkan lingkungan yang bahagia, sehat, dan juga membawa kebaikan. Untuk menghadirkan energi positif, maka Anda perlu menjaga keseimbangan dan harmoni yang ada di lingkungan rumah.

Untuk dapat menghadirkan energi positif ke dalam ruangan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Simak penjelasannya berikut ini.

Area Depan

Anda tidak boleh mengabaikan area depan rumah karena area ini mewakili kesehatan. Oleh karena itu pastikan area depan rumah selalu dalam kondisi yang baik sehingga energi positif akan senantiasa mengalir ke rumah Anda.

Area Masuk

Jika area depan merupakan perwakilan dari kesehatan, maka area masuk adalah lambang dari kesempatan. Agar energi positif dapat bersirkulasi dengan baik, maka area masuk harus senantiasa rapi. Simpan barang-barang yang tidak dibutuhkan di dalam lamari agar tidak mengganggu arus energi yang masuk ke dalam ruangan.

Dapur

Dapur merupakan lambang hubungan yang harmonis. Meletakkan area cuci piring di tempat yang bersebrangan dipercaya dapat menyebabkan pertengkaran pada pasangan. Hal ini karena terjadi bentrokan antara unsur air dan api. Jadi sebisa mungkin jangan posisikan area cuci piring dan kompor secara bersebrangan.

Ruang Tamu

Penataan ruang tamu dapat memberikan pengaruh besar pada kelancaran arus energi yang ada dalam ruangan. Pastikan Anda tidak meletakkan perabot atau furniture yang dapat menghambat area pintu. Untuk perabot utama, posisikan menempel di tembok agar tidak menganggu gerak penghuni serta kelancaran arus energi.

BACA JUGA:
Jangan Abaikan 5 Hal Ini Saat Beli Rumah Seken
Sistem Konstruksi Asal Cina Diklaim Mampu Tekan Harga Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *