Rumah Mikro Berdesain Unik di Georgia, Amerika Sertikat

micro2

Membeli rumah seken yang membutuhkan banyak dana untuk renovasi menuntut Anda menjadi lebih kreatif agar rumah tersebut menjadi indah dan jika memungkinkan dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang membeli sebuah rumah bergaya Viktoria, Amerika Serikat. Agar rumah yang dibeli dapat menjadi bentuk investasi yang menguntungkan, akhirnya rumah tersebut direnovasi dan didesain menjadi beberapa unit rumah yang dapat disewakan.

micro1

Salah satu area yang berhasil direnovasi menjadi tampak indah dan menarik adalah studio mikro yang dulunya merupakan tempat tidur pelayan pemilik rumah. Bangunan yang usianya sudah lebih dari 120 tahun tersebut kini tampak muda dan cantik.

Didominasi dengan warna putih, ruangan yang luasnya terbatas pun menjadi tampak lega dan terang. Sebagian perabot yang ada pun merupakan barang lama yang dipoles kembali sehingga tampak baru.

micro3

Pemilik memutuskan untuk tetap menggunakan perabot-perabot lama yang sudah ada karena pemilik menilai bahwa ada banyak sejarah yang tersimpan dari barang-barang tersebut.

BACA JUGA:
Kriteria Lokasi Apartemen Terbaik Untuk Dimiliki
Inspirasi Desain Interior Kamar Anak Bertema Dongeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *