Lokasi Terbaik Untuk Memulai Investasi Properti di Tahun 2018

investasi1

Dengan kondisi industri properti yang diprediksi akan membaik pada tahun 2018, banyak investor mulai mengucurkan dananya untuk investasi properti, baik rumah maupun apartemen. Banyak pakar menilai bahwa perbaikan ekonomi dan sentimen politik akan memperbaiki harga komoditas properti.

Dengan kenaikan harga properti pertahun yang mencapai angka 17%, tentu hal ini membuat investor tertarik untuk menanamkan modal. Dengan nilai keuntungan yang menggiurkan tersebut, ada beberapa daerah yang memiliki potensi terbaik untuk investasi properti.

Beberapa wilayah yang sedang berkembang merupakan pilihan terbaik untuk investasi properti. Perkembangan serta pertumbuhan ekonomi yang didukung infrastruktur akan sangat berpengaruh pada capital gain satu wilayah.

Investor juga banyak melirik wilayah-wilayah dimana harga properti masih cukup terjangkau. Beberapa wilayah sunrise saat ini adalah Bekasi, Depok, dan Bogor. Pembangunan infrastruktur, terutama pada bidang transportasi sangat mempengaruhi industri properti di kawasan tersebut.

BACA JUGA:
Mendesain Hunian Ramah Anak
Rumah Mikro Berdesain Unik di Georgia, Amerika Sertikat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *