Beli Apartemen Di Melbourne, Cukup Bayar DP 10%

apartemen-uno-melbourne

Tidak sedikit orang Indonesia yang membeli rumah atau apartemen di luar negeri sebagai bentuk investasi. Selain sebagai investasi, keputusan membeli properti di luar negeri biasanya juga dikarenakan untuk mempermudah urusan bisnis atau saat anak-anak mereka harus menempuh pendidikan di luar negeri.

Beberapa negara yang menjadi pilihan untuk membeli properti seperti Singapura, Australia, China, dan Amerika Serikat. Baru-baru ini, sebuah pengembang hunian vertikal di Melbourne Australia memberikan penawaran menarik bagi para konsumennya.

Jika biasanya besaran uang muka untuk membeli apartemen bisa mencapai 20%, di apartemen Uno, pembeli hanya perlu membayar DP sebesar 10% saja. Uno merupakan hunian vertikal yang dikembangkan oleh developer asal Malaysia.

apartemen-uno-melbourne-show-unit

Uno berlokasi di 111 A’Beckett St, salah satu pusat Melbourne. Lokasinya berada dekat dengan Melbourne University, dan tidak jauh dari stasium Melbourne Center. Lokasi dimana Uno akan berdiri juga dekat dengan beragam fasilitas lain, salah satunya Queen Victoria Market.

Mengusung konsep Sky Homes, Uno merupakan hasil karya arsitek kenamaan Elenberg Fraser. Uno berada di dalam satu gedung dengan hotel bintang empat, dimana Uno akan berada di atas area yang digunakan sebagai area hotel.

BACA JUGA:
Unik! Desain Interior Ruang Kerja Yang Terinspirasi Dari Font
Bhuvana Village Regency, Rumah Rp 100 Jutaan Dekat Stasiun Tigakarsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *