Super Murah! Rumah Di Banten Ini Cuma Rp 50 Jutaan

rumahh

Pemerintah terus mengupayakan agar masyarakat dapat memiliki tempat tinggal yang layak melalui program rumah murah atau rumah subsidi. Kisaran rumah murah yang sering ditemui biasanya dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan.

Namun di kawasan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, terdapat perumahan murah yang harganya dipatok mulai dari Rp 50 jutaan saja. Dikembangkan oleh PT Wepro Citra Sentosa, rumah yang ditawarkan di perumahan ini dimulai dengan harga Rp 57 juta per unit untuk tunai keras.

Rumah seharga Rp 57 juta tersebut untuk tipe 22/36. Selain unit rumah kecil tersebut, terdapat pula unit yang lebih besar, yakni 44/72 yang dibanderol dengan harga Rp 114 juta. Selain harga yang terjangkau, pengembang juga menawarkan sistem pembayaran mudah tanpa bank.

Hanya dengan membayar uang tanda jadi Rp 2 juta, dan membayar uang muka sebesar Rp 24 juta, Anda sudah dapat memiliki rumah tersebut. Uang muka pu dapat dicicil selama satu tahun. Sisa cicilan dapat diangsur hingga Rp 15 tahun dengan besar cicilan Rp 500 ribu saja.

Untuk mengajukan pembelian rumah tersebut, Anda perlu memenuhi persyaratan administrasi, yakni copy KTP, KK, dan NPWP. Rumah akan dibangun setelah DP lunas dan pembangunan akan memakan waktu sekitar 6 bulan.

BACA JUGA:
Siapkan Diri Sebelum Beli Hunian
Ragam Gaya Bohemian Untuk Dekorasi Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *