Pilihan Bank Ini Tawarkan Suku Bunga KPR Kompetitif

KPR-Syariah

Saat memutuskan membeli rumah secara kredit, maka selain mencari hunian, Anda juga harus dapat menentukan bank yang tepat. Pada umumnya syarat pengajuan KPR di bank satu dan bank yang lain tidaklah jauh berbeda.

Namun yang paling penting untuk diperhatikan saat memilih bank adalah nilai suku bunga yang diterapkan. Agar dapat memiliki perbandingan suku bunga dari beberapa bank, simak beberapa bank yang menawarkan suku bunga kompetitif di bulan Februari 2018.

BTN

Bank BTN melalui program KPR BTN Platinum menawarkan suku bunga tetap mulai 8.75%. Bahkan jika Anda mengajukan di booth BTN yang ada di Indonesia Expo 2018, Anda dapat memperoleh penawaran khusus yakni bunga tetap sebesar 4.68% selama satu tahun pertama.

Mandiri

Jika Anda merupakan nasabah loyal Bank Mandiri, maka Anda dapat memperoleh promo khusus yakni suku bunga 5.99% p.a fixed di dua tahun pertama, dan 6.75% p.a fixed untuk dua tahun selanjutnya.

CIMB Niaga

Melalui program KPR Xtra Manfaat, nasabah CIMB Niaga yang mengajukan KPR dapat menikmati kredit rumah dengan bunga Rp 0. Dengan program KPR Xtra Manfaat maka Anda dapat menghubungkan fasilitas rekening tabungan (hingga 9 rekening). Sedangkan untuk bunga, CIMB Niaga menerapkan bunga 8.75% fla untuk tiga tahun pertama dan 9%  tetap untuk lima tahun pertama.

Bank Central Asia (BCA)

Produk KPR BCA baru saja meluncurkan fitur baru yang sangat cocok untuk nasabah usia muda atau kaum milenial bertajuk Angsuran Terencana. Melalui fitur ini, nasabah dapat memperoleh plafon kredit yang lebih besar atau angsuran yang lebih ringan pada masa awal. Suku bunga yang ditawarkan pun spesial, yakni 7% selama tiga tahun pertama dan cap 8% untuk tiga tahun berikutnya.

Bank HSBC

HSBC juga memberikan layanan yang fleksibel bagi nasabah yang ingin mengajukan KPR. Perencanaan keuangan menjadi lebih mudah karena ada banyak pilihan suku bunga tetap, kemudahan pembayaran serta ragam pembiayaan yang ditawarkan oleh HSBC. Suku bunga yang ditawarkan HSBC yakni 6.99% p.a fixed 1 tahun dan 7.99% p.a fixed 2 tahun.

BACA JUGA:
Cermat Hitung Cicilan KPR
Rumus Untuk Tentukan Harga Sewa Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *