Apartemen Pacific Garden Tawarkan Konsep Kekinian

pacific garden style

Pasar properti saat ini banyak menargetkan kaum milenial sebagai konsumen prospektif. Oleh karena itu, konsep hunian kekinian banyak diterapkan oleh pihak pengembang, baik rumah maupun apartemen.

Salah satu pengembang yang menerapkan konsep kekinian pada proyek apartemennya adalah PT Indopasifik Indahtama. Dalam proyek apartemen Pacific Garden Style (PGS) yang terletak di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan mengusung konsep kekinian guna menarik kaum milenial.

Proyek apartemen yang baru saga memulai pembangunannya tersebut mengusung konsep stylish living for young generation. Konsep ini dipilih karena dianggap sesuai dengan kriteria yang diinginkan generasi muda, terutama kaum mahasiswa.

Desain bangunan apartemen serta interiornya pun dibuat modern serta stylish. Terdapat beragam fasilitas pendukung yang sangat cocok dengan gaya hidup anak muda, mulai dari resto, hingga kafe yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Tidak hanya masalah gaya hidup, apartemen ini juga didukung dengan fasilitas yang menunjang studi mahasiswa yakni atrium yang dapat dimanfaatkan untuk membuat even atau mengadakan pameran.

BACA JUGA:
Ragam Cara Milenial Untuk Dapatkan Rumah Impian
Pilihan Bank Ini Tawarkan Suku Bunga KPR Kompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *