Hanya Dalam 3 Tahun, Harga Apartemen Anandamaya Naik 100%

Anandamaya-Residences

Apartemen merupakan salah satu properti dengan capital gain yang paling tinggi. Hal ini membuat harga apartemen sering naik drastis hanya dalam beberapa tahun saja.

Salah satu apartemen dengan kenaikan harga yang drastis adalah apartemen mewah Anandamaya. Apartemen yang dipasarkan sejak tahun 2014 ini harganya telah naik sebanyak 100% hanya dalam tiga tahun.

Berlokasi di pusat bisnis Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, apartemen Anandamaya merupakan apartemen mewah yang dikembangkan oleh PT Brahmayasa Bahtera (Astra Land). Dari transaksi terakhir yang tercatat, harga apartemen Anandamaya mendapai Rp 98 juta per meter persegi.

Harga ini naik 100% dari sejak pertama kali ditawarkan pada Agustus 2014 yang berada pada kisaran harga Rp 47-48 juta per meter persegi. Kendati penjualan properti secara umum pada beberapa tahun terakhir lesu, namun penjualan Anandamaya sudah mencapai 94 persen.

Pengembang mengklaim bahwa kenaikan harga yang drastis dari apartemen Anandamaya disebabkan oleh beberapa faktor. Anandamaya berada di lokasi strategis, desain dan material yang terbaik, serta fasilitas dan aksesori pendukung yang memadai merupakan beberapa faktor tersebut.

BACA JUGA:
Apartemen Pacific Garden Tawarkan Konsep Kekinian
Ragam Cara Milenial Untuk Dapatkan Rumah Impian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *