Pasar Properti Mulai Pulih, Pengembang Kejar Target Penjualan

kredit properti 1

Dari hasil catatan penjualan apartemen pada kuartal IV tahun 2017 menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan Kondisi pasar properti yang mulai pulih dimanfaatkan sebagai momen tepat untuk mengejar penjualan di awal tahun oleh banyak pengembang, salah satunya adalah PT Primer Eka Properti.

Developer apartemen siap huni Victoria Square ini memanfaatkan momen tersebut dengan membuka stan di pameran Indonesia Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Di stan tersebut, pengunjung dapat memperoleh informasi serta melakukan pemesanan unit apartemen.

Pihak Marketing & Promotion Victioria Square mengungkapkan bahwa pihaknya cukup optimis dalam menentukan harga pada pasar. Sebagai salah satu bentuk penawaran yang menarik konsumen, pihaknya menawarkan cicilan di bawah Rp 2 juta per bulan.

Harga cicilan tersebut hampir sama dengan harga sewa kamar kos di kawasan bisnis Jl Gatot Subroto. Dengan kondisi apartemen yang sudah ready stok, maka konsumen dapat langsung menempati apartemen tersebut setelah uang muka sebesar 5% dibayarkan.

Selain itu pihaknya mengungkapkan bahwa dengan membeli unit apartemen Victoria Square, konsumen tidak hanya memperoleh tempat tinggal, tetapi juga sebagai instrumen investasi yang menarik dan menguntungkan, terutama bagi kalangan milenial.

BACA JUGA:
48 Bekasi City Center, Apartemen Impian Para Milenials
Pasar Properti Tahun 2018 Diprediksi Akan Tumbuh Secara Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *