Pembangunan Apartemen Klaska Residence Ubah Wajah Sungai Jagir

klaska

Konsep hunian yang menarik dan juga memiliki lahan terbuka hijau adalah salah satu konsep yang banyak di minati kalangan konsumen. Hal ini pula yang juga diterapkan oleh Sinarmas Land yang mengembangkan proyek apartemen Klaska Residence.

Dengan mengusung konsep ramah lingkungan, pembangunan proyek apartemen tersebut juga berdampak positif pada area bantaran sungai Jagir. Sungai yang terletak di kecamatan Wonokromo tersebut kini memiliki wajah baru yang bersih dan juga asri.

Bantaran sungai sepanjang satu kilometer tersebut dulunya banyak dihuni oleh bangunan liar permanen dan non permanen. Namun sejak tahun 2009, Pemkot Surabaya telah melakukan program revitalisasi dan penataan sungai tersebut.

Karena lokasi apartemen yang dekat dengan area bantaran sungai tersebut, maka pihak Sinarmas Land memanfaatkan area bantaran sungai Jagir sebagai taman dan tempat bermain. Selain sebagai kompensasi pembangunan apartemen, revitalisasi area bantaran sungai oleh Sinarmas Land tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan kesan lebih hijau pada Klaska Residence.

BACA JUGA:
Pasar Properti Mulai Pulih, Pengembang Kejar Target Penjualan
48 Bekasi City Center, Apartemen Impian Para Milenials

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *