Amanah City Superblok, Hunian Keren Seharga Rp 77 juta Saja

rumahh

Saat ini menemukan hunian, baik rumah maupun apartemen dengan lokasi strategis serta harga murah sangat sulit untuk dilakukan. Pasalnya harga hunian terus naik seiring berjalannya waktu, dan hunian di lokasi strategis biasanya dibanderol dengan harga selangit.

Namun We Pro Wealth Developer, pengembang Amanah City Superblock menawarkan kompleks hunian murah, yakni dibanderol dengan harga Rp 77 juta saja. Berlokasi di dekat Stasiun Maja, Banten, perumahan ini didesain dengan konsep hunian islami.

Untuk dapat membeli rumah tersebut, persyaratan yang dibutuhkan pun cukup mudah untuk dipenuhi, yakni KTP, KK, NPWP, dan buku nikah. Tanpa penggunakan bank, pembelian rumah dapat dilakukan secara kredit tanpa perlu BI checking.

Calon pembeli hanya diwajibkan menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 2 juta. Uang tersebut nantinya akan dikurangkan pada total harga jual. Rumah seharga Rp 77 juta tersebut merupakan hunian mungil tipe 22/36.

Pembelian rumah mungil tersebut dapat diangsur dalam jangka waktu hingga 20 tahun dengan nilai angsuran per bulan yang rendah, yakni Rp 500 ribu. Syaratnya hanya dengan membayar DP sebesar Rp 28 juta saja.

BACA JUGA:
KPR 30 Ribu Rumah Subsidi Terancam Ditolak Bank
Menciptakan Focal Point Pada Interior Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *