Tren Warna Interior Dapur Tahun 2018

kabinet dapur

Dapur merupakan salah satu ruangan penting yang ada di dalam rumah maupun apartemen. Membuat tampilan dapur tampak menarik serta nyaman penting untuk dilakukan agar sang pemilik dapat berkegiatan di dalamnya dengan nyaman.

Jika Anda sedang bingung dan mencari inspirasi untuk menata dapur agar tampak menarik, simak beberapa informasi tren warna interior dapur tahun 2018 yang dapat diaplikasikan di dapur milik Anda berikut ini.

Biru & Hijau

Warna biru dan hijau biasanya identik dengan nuansa laut dan pantai. Dengan mengaplikasikan dua warna tersebut, Anda dapat menghadirkan suasana pantai di dapur. Warna biru dan hijau dapat membuat suasana dapur menjadi lebih segar sehingga memasak pun bisa menjadi lebih bersemangat.

Ungu

Jika ingin dapur Anda tampak dramatis dan mewah, maka warna ungu atau ultra violet bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna ini memang jarang diaplikasikan di dapur, namun dengan perpaduan yang tepat, warna ungu bisa membuat dapur Anda tampil berbeda.

Multi Warna

Memadukan beberapa warna untuk interior dapur juga dinilai akan menjadi tren di tahun 2018. Perpaduan warna gelap dan terang bisa membuat dapur tampak unik dan menarik. Misalnya Anda dapat menggunakan ubin berwarna hitam atau hijau gelap, dan warna terang pada area kabinet.

Marmer

Selain warna, material marmer juga akan banyak difavoritkan untuk diaplikasikan pada area dapur, terutama pada area counter top. Marmer dapat membuat tampilan dapur menjadi elegan dan juga mewah.

BACA JUGA:
Unik! Fasad Bangunan Ini Seperti Dilapisi “Bulu”
Amanah City Superblok, Hunian Keren Seharga Rp 77 juta Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *