Inspirasi Hunian Mungil Untuk Keluarga Kecil

SHED1

Tinggal di rumah atau apartemen mungil bisa jadi tantangan tersendiri. Sebagian orang mungkin akan merasa kesulitan jika harus tinggal di apartemen atau rumah mungil, apalagi jika ada bayi atau anak-anak.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan yang satu ini. Samantha dan Robert Garlow dari SHEDsistence berhasil tinggal dengan nyaman dan aman di rumah mungil mereka bersama buah hati mereka yang baru saja lahir.

Rumah mungil tersebut berada di Yakima, Washington, Amerika Serikat. Rumah mungil tersebut dibangun dan dirancang oleh keduanya pada tahun 2016 lalu.

SHED3

Pada awalnya mereka hanya tinggal berdua bersama dengan seekor kucing peliharaan, dan pada tahun 2017 lalu, buah hati mereka lahir. Meskipun anggota keluarganya sudah bertambah, namun mereka memutuskan untuk tetap tinggal di rumah tersebut.

Namun setelah Aubrin lahir, rumah tersebut kembali direnovasi agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Di dalam rumah mungil tersebut, terdapat beberapa ruangan, seperti ruang tamu, kamar mandi, dapur, dan sebuah tempat tidur yang berada di bagian atas ruangan.

SHED2

Di area tempat tidur yang berbentuk loft tersebut, terdapat tempat tidur dan sebuah tempat tidur bayi. Meskipun rumah tersebut mungil, namun rumah tersebut didesain dengan seksama agar nyaman bagi penghuninya.

BACA JUGA:
Membuat Ruangan Sejuk Tanpa Pendingin Ruangan
Tahun Baru, Waktunya Pindah Ke Rumah Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *