Inspirasi Desain Dapur Keren Ala Jepang

jepang5

Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki banyak keunikan, mulai dari budaya, hingga ciri khas arsitektur yang ada. Desain hunian ala Jepang biasanya banyak menggunakan bentuk kotak dan penggunaan material alami.

Jika Anda ingin mengaplikasikan desain interior khas Jepang ke dalam rumah atau apartemen, maka inspirasi desain dapur keren ala Jepang berikut patut untuk disimak.

jepang1

Untuk memberikan sentuhan khas hunian Jepang, Anda dapat menggunakan tirai kertas untuk dipasang di jendela dapur. Dengan menggunakan tirai kertas, area dapur akan tampak natural dan unik.

jepang2

Dapur-dapur modern banyak menggunakan rak tertutup, namun untuk dapur ala Jepang, Anda dapat menggunakan rak terbuka yang tergantung di langit-langit. Penggunaan rak terbuka membuat dapur tampak lebih luas dan memiliki tampilan yang menarik.

jepang3

Jika ingin menghadirkan suasana tradisional Jepang di dapur, maka Anda dapat menggunakan material kayu hampir di seluruh area dapur, mulai dari perabot, hingga lantai. Pilih finishing warna coklat tua agar tampilan dapur lebih tradisional.

jepang4

Untuk tampilan dapur minimalis ala Jepang, Anda dapat meniru desain dapur yang satu ini. Material yang digunakan tetaplah material alami seperti kayu dan rotan, namun desainnya dibuat lebih sederhana tanpa adanya banyak ornamen dekoratif.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Interior Favorit Untuk Apartemen
Mengintip Hunian Mewah Pebasket Ternama, LeBron James

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *