Karangploso Townhouse, Rumah Subsidi di Malang yang Laku Keras

rumahmurah

Kebutuhan akan perumahan telah menjadi hal dasar yang berusaha dipenuhi oleh masyarakat. Oleh karena itu ketika ada penawaran hunian dengan harga murah, kesempatan tersebut tidak dilewatkan begitu saja.

Hal ini yang nampaknya terjadi pada Karangploso Townhouse. Perumahan yang ditawarkan mulai harga Rp 100 jutaan tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari pasar. Lebih dari 150 unit rumah di perumahan yang dikembangkan oleh Mughnii land tersebut laku terjual.

Berlokasi di Karangploso, Kota Batu, Malang tersebut telah mulai dibangun sejak akhir tahun 2017. Skema pembangunan dilakukan per tiga bulan dengan total 300 unit yang terbagi menjadi dua tipe yakni 30/60 dan 36/72.

Dengan kondisi rumah yang sudah ready, serah terima dapat segera dilakukan setelah penguni mendapatkan persetujuan KPR dari perbankan terkait. Untuk dapat memiliki rumah di Karangploso Townhouse pun persyaratan yang diajukan hanyalah membayar uang tanda jadi (UTJ) sebesar Rp 2 juta.

Uang muka yang diperlukan pun nilainya cukup ringan, yakni Rp 8 juta saja. Mughnii Land sebagai pengembang mengatakan bahwa tidak akan menolak permohonan calon konsumen selama calon konsumen tersebut lolos BI checking.

BACA JUGA:
Lokasi Properti Yang Wajib Dimiliki Investor
Terbitkan Obligasi Rp 2 Triliun, SMF Dukung Program Sejuta Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *