Mengintip Interior Rumah Unik Dengan Banderol Selangit

slim house1

Tidak dapat dipungkiri semakin lama harga properti, baik rumah maupun apartemen terus naik. Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di luar negeri, tidak terkecuali di London, Inggris.

Dengan harga tanah yang semakin mahal, warga dituntut untuk dapat mendesain hunian yang nyaman dan juga menarik di atas lahan yang terbatas. Di London, Inggris, terdapat sebuah rumah dengan lebar hanya 2,3 meter saja.

slim house3

Tanah yang terapit dua bangunan ini dimanfaatkan menjadi hunian dengan desain yang unik. Dari depan, rumah ini tampak langsing karena lebar bangunannya yang hanya 2,3 meter. Namun meskipun lebarnya terbatas, namun rumah ini memiliki panjang hingga 15 meter.

slim house3

Sebagai rumah yang langsing, rumah ini memiliki interior yang sangat nyaman, bahkan dapat dikatakan mewah. Terdapat empat kamar tidur, dua kamar mandi, serta ruang loft. Di bagian belakang bangunan rumah langsing ini pun dilengkapi dengan sebuah taman yang indah.

slim house

Kendati rumah langsing ini tergolong rumah mungil, namun rumah ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp 19 miliar. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Karangploso Townhouse, Rumah Subsidi di Malang yang Laku Keras
Lokasi Properti Yang Wajib Dimiliki Investor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *