Hindari Kesalahan Dekorasi Apartemen Minimalis Part II

apartemen minimalist

Gaya interior minimalis sering dipilih untuk diterapkan pada hunian mungil seperti apartemen untuk memberikan kesan luas dan bersih. Agar tampilan hunian minimalis tidak tampak membosankan, beberapa ornamen dekorasi dipasang di beberapa sudut ruangan.

Namun saat mendekorasi hunian bergaya minimalis, ada beberapa kesalahan yang justru dapat menghilangkan kesan minimalis pada ruangan. Simak beberapa kesalahan yang kerap dijumpai saat mendekorasi hunian minimalis bagian satu berikut ini.

Menjauhkan Perabot Dari Dinding

Memberi jarak antara dinding dan perabot memang dapat membuat ruangan terkesan lebih luas. Namun jika luas ruangan terbatas, jangan memaksakan untuk meletakkan perabot jauh dari dinding. Hal ini justru akan membuat ruangan tampak lebih sempit dan juga dapat membuat ruangan tampak berantakan.

Terlalu Banyak Pajangan

Pajangan yang digantung di dinding biasanya menjadi penghias ruangan bergaya minimalis. Namun jika yang dipajang terlalu banyak, maka ruangan justru akan tampak berantakan dan dapat mengganggu pemandangan.

Membiarkan Kabel Berantakan

Di tengah dunia yang sudah modern, maka tidak heran jika di dalam rumah akan dilengkapi dengan berbagai peralatan elektronik. Peralatan elektronik tersebut tentu dilengkapi dengan kabel, dan jika tidak dirapikan dengan baik, maka kabel-kabel yang berantakan dapat mengganggu keindahan ruangan.

Lupa Menjemur Bantal Sofa

Bantal sofa tidak hanya dapat membuat nyaman saat duduk tetapi juga berfungsi sebagai dekorasi di dalam ruangan. Namun jika ada bantal sofa maka Anda juga perlu memperhatikan perawatannya. Jangan lupa menjemur bantal dan mengganti sarungnya agar bantal tetap bersih dan mengembang.

BACA JUGA:
Hindari Kesalahan Dekorasi Apartemen Minimalis Part I
Interior Unik Apartemen Mungil Di Sao Paolo, Brazil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *