Urban Heights Residence Sediakan Fasilitas Menarik Agar Penghuni Tak Individualis

UHR

Penghuni hunian vertikal seperti apartemen biasanya lebih individualis karena desain huniannya yang lebih tertutup tanpa adanya teras seperti rumah tapak pada umumnya. Namun sebuah apartemen di wilayah Serpong, Tanggerang Selatan berusaha menyingkirkan stigma tersebut.

Apartemen Urban Heights Residence (UHR) meluncurkan community center sebagai wadah para penghuni apartemen yang dikembangkan oleh GIB Land untuk berinteraksi satu sama lain. Tidak hanya berinteraksi dengan sesama penghuni apartemen, tetapi juga untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Selain sebagai sarana bersilaturahmi, community center ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan minat dan hobi. Selain itu penghuni juga dapat memanfaatkan wadah tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan ekonomi karena juga dapat difungsikan sebagai e-commerce.

UHR sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,2 ha dan terdiri dari dua menara setinggi 31 lantai. Masing-masing menara terdiri dari 800 dan 1200 unit. Berlokasi di dekat exit tol Serpong-Ulujami, 50 persen unit dari tower pertama telah terjual dan pembangunannya akan selesai pada akhir tahun 2018.

BACA JUGA:
Pendapat Pengembang Properti Tentang Rumah DP 0 Rupiah
Inspirasi Rumah Mikro Mini Pop-Out Porch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *