Inspirasi Desain Kamar Mandi Berwarna Putih

kamar-mandi-putih

Warna putih biasanya digunakan untuk memberikan kesan bersih, terang dan juga luas pada interior ruangan. Namun meski demikian, warna ini mungkin jarang diterapkan pada area kamar mandi.

Padahal jika diterapkan dengan tepat, kamar mandi berwarna putih bisa tampak menawan dan juga bersih. Untuk dapat membuat kamar mandi putih tampak menarik, ada beberapa perabot dan ornamen dekorasi yang dapat digunakan agar kamar mandi tak tampak membosankan.

Anda dapat memadukan dinding berwarna putih dengan lantai berwarna abu-abu terang. Kesan bersih dan elegan akan terlihat dengan memadukan kedua warna tersebut.

kamar-mandi-putih_

Anda dapat menggunakan meja marmer untuk area wastafel dengan warna senada. Lengkapi area tersebut dengan cermin dengan bingkai berwarna senada namun memiliki desain yang unik. Selain sebagai dekorasi, cermin juga dapat memberikan kesan luas pada ruangan kamar mandi.

Jika luas kamar mandi cukup besar, Anda dapat menambahkan kursi kayu kecil dan karpet sebagai aksen dan dekorasi agar tampilan kamar mandi tampak lebih menarik. Sebagai sentuhan akhir, Anda dapat meletakkan tanaman hijau di salah satu sudut ruangan agar kamar mandi tampak segar.

BACA JUGA:
Urban Heights Residence Sediakan Fasilitas Menarik Agar Penghuni Tak Individualis
Pendapat Pengembang Properti Tentang Rumah DP 0 Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *