Ubah Warna Dinding Apartemen Agar Tampilannya Lebih Menarik

apartemen hijau

Memiliki hunian yang nyaman dan juga menarik dapat membuat Anda merasa betah untuk tinggal di dalamnya. Jika Anda selama ini lebih senang pergi keluar dibandingkan berada di dalam rumah atau apartemen, maka ini berarti Anda bosan dengan tampilan dan suasana di dalam hunian.

Agar tampilan ruangan lebih menarik dan tidak membosankan, tidak ada salahnya untuk merenovasi interior apartemen. Salah satu cara renovasi yang cukup mudah dan murah adalah dengan mengganti warna cat dinding.

Jika selama ini Anda selalu bermain aman dengan menggunakan warna-warna netral, maka kini saatnya untuk bereksperimen dan bermain dengan warna-warna terang. Simak tips memadukan warna terang untuk tampilan interior yang lebih segar berikut ini.

Kuning Kehijauan

Memadukan warna kuning dan hijau dapat membuat dinding apartemen Anda tampak mencolok. Agar tampilannya lebih selaras, Anda dapat memberikan sentuhan warna putih di beberapa area. Selain dinding, warna ini juga dapat diaplikasikan pada lantai.

Warna kuning kehijauan juga sangat cocok jika dipadukan dengan warna dan motif kayu. Gunakan perabot kayu dengan warna walnut tua agar tampilan apartemen Anda tampak klasik dan eksentrik.

Hijau Muda

Warna hijau muda merupakan warna terang yang cukup mudah untuk dipadukan dengan warna netral seperti putih atau abu-abu muda. Warna hijau muda dapat dijadikan sebagai aksen di dalam ruangan agar tampilan ruangan tampak lebih ceria.

Hijau Kebiruan

Jika tidak suka warna yang terlalu mencolok, Anda dapat memilih warna hijau kebiruan. Warna ini cocok digunakan sebagai aksen untuk membuat nuansa ruangan tampak lebih teduh. Karena warna ini cenderung gelap, maka perhatikan penataan pencahayaan agar ruangan tidak menjadi suram.

BACA JUGA:
Sasana Tresna Werdha Karya Bhakti, Rusun Khusus Kaum Lansia
Inspirasi Desain Kamar Mandi Berwarna Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *