Apartemen Jadi Solusi Kebutuhan Hunian Kaum Milenial

Ilustrasi beli apartemen

Banyak pakar menilai bahwa generasi milenial akan sulit untuk memiliki hunian mereka sendiri. Selain karena gaya hidup kaum milenial yang cenderung konsumtif, ketersediaan lahan yang membuat harga hunian semakin tak terjangkau.

Namun hal tersebut tidak sepenuhnya tepat. Peluang untuk memiliki hunian bagi kaum milenial masih cukup besar. Hunian vertikal atau apartemen bisa menjadi solusi kebutuhan hunian kaum milenial yang memiliki dana terbatas.

Jika dibandingkan dengan harga rumah tapak yang ada di kawasan penyangga ibukota, harga apartemen di kawasan premium seperti TB Simatupang masing cenderung lebih ramah di kantong kaum milenial. Apartemen di kawasan tersebut dipasarkan dengan harga Rp 400 jutaan, setengah dari harga rumah tapak di kawasan penyangga ibukota.

Selaini itu apartemen merupakan tipe hunian yang cocok untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup kaum milenial. Pasalnya hunian vertikal biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari area olahraga, mushala, food court, mini market, dan sebagainya.

BACA JUGA:
Tips Memperindah Hunian Dalam Waktu Singkat
Keren! Interior Apartemen Ini Bisa Diubah Sesuai Kebutuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *