Keren! Di Rumah Ini Ada Ruang Rahasia Dibalik Lemari

coloradonest

Anak-anak selalu senang dan bersemangat jika di dalam kamar tidur mereka terdapat sebuah ruangan rahasia yang tersembunyi di balik lemari. Seperti dalam film, ruang rahasia yang tersembunyi di balik lemari juga ada di rumah ini.

Di dalam kamar milik Laura Medicus, putri pemilik blog The Colorado Nest terdapat sebuah lemari baju dengan ukuran yang cukup besar. Dan di balik lemari tersebut, terdapat ruangan rahasia yang dijadikan sebagai area tambahan untuk kamar tersebut.

Pada awalnya kamar Laura memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak ada cukup ruang untuk sebuah lemari baju walk-in. Kemudian renovasi dilakukan sehingga terdapat ruang tambahan yang dapat digunakan sebagai lemari pakaian dan juga tempat bersantai.

Untuk menambah kesan yang unik dan menarik, orang tua Laura kemudian lemetakkan sebuah lemari di area pintu masuk menuju ruangan tambahan tersebut. Hal ini membuat kamar Laura seperti memiliki sebuah ruang rahasia yang tersembunyi di balik lemari.

Dengan adanya lemari tersebut, Laura harus masuk dan melewati lemari tersebut untuk dapat menuju ke area penyimpanan pakaian dan juga area santai. Dengan fitur unik tersebut, Laura senang mengajak temannya bermain dan bersantai di ruang rahasia miliknya.

BACA JUGA:
Mendesain Kamar Mandi Keren Dengan Nuansa Warna Hitam
Apartemen Harus Miliki Sarana Sosial Bagi Penghuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *