Ecocapsule, Hunian Masa Depan Dengan Ukuran Mini

ecocapsule

Setiap orang tentu memiliki bayangan seperti apa hidup di masa datang. Mulai dari bayangan teknologi yang semakin maju, hingga peradaban masa depan dengan berbagai teknologi canggih sebagai penunjang.

Tidak sedikit pula yang berlomba untuk mendesain hunian masa datang yang ramah lingkungan. Salah satu desain rumah masa depan dengan desain futuristik serta ramah lingkungan yakni Ecocapsule.

Dari luar, Ecocapsule tampak seperti sebuah kapal luar angkasa dan memiliki ukuran yang cukup mungil. Sebagai hunian masa depan, rumah ini didukung dengan teknologi modern seperti panel surya serta turbin angin sehingga dapat berfungsi sebagai stasiun isi ulang mobil elektrik.

ecocapsule1

Dengan luas delapan meter persegi, rumah ini dapat dihuni oleh dua orang. Meskipun cukup mungil, rumah ini dilengkapi dengan perabot serta fasilitas yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman, mulai dari kulkas mini, mesin cuci, lantai dengan penghangat, hingga jaringan internet.

Sebagai hunian masa depan, Ecocapsule juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menampung serta menyaring air hujan sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ecocapsule juga dapat dengan mudah dikaitkan pada kendaraan atau mobil sehingga mudah untuk dipindahkan.

BACA JUGA:
Mengatur Kamar Tidur Ukuran 2,5×2,5 Meter Agar Tampil Keren
Mendesain Ruang Tamu Nyaman Di Apartemen Mungil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *