Prediksi Tren Warna Pantone Tahun 2019

pantone 2019

Di tahun 2018, warna Ultra Violet masih menjadi warna pantone yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk mempercantik rumah maupun apartemen, baik interior maupun eksterior. Memasuki kuartal kedua tahun 2018, Pantone telah memprediksi warna yang akan tren di tahn 2019 mendatang.

Warna yang diperkirakan menjadi warna Pantone tahun 2019 merupakan warna spesifik yang digunakan untuk peralatan rumah tangga serta yang diaplikasikan ke dalam desain interior hunian. Prediksi warna Pantone tahun 2019 jatuh pada warna Cravings dan Classico.

Kedua koleksi warna tersebut memunculkan nuansa klasik namun tetap modern dan imaginatif. Kedua palet warna tersebut memiliki warna dasar yang berbeda.

Palet warna Cravings terdiri dari warna merah cabai, orange flamingo, hingga ungu pekat. Terdapat pula warna yang lebih netral di dalam palet ini, seperti butterrum, dan cappucino. Warna-warna hijau juga termasuk ke dalam palet warna Cravings yang dapat memberikan nuansa segar pada ruangan.

Pada palet Classico, warna-warna yang termasuk di dalamnya merupakan warna yang lebih netral dan dapat memunculkan nuansa hangat serta timeless. Meski demikian, warna-warna dalam palet Classico tetap dapat memberikan kesan elegan serta fashionable.

Warna-warna yang termasuk ke dalam palet Classico di antaranya warna putih angsa, warna kulit onta, hijau teal, abu-abu flanel, merah burgundy, serta hitam kaviar. Palet warna Classico juga dilengkapi dengan elemen pelengkap yakni warna emas pekat serta aprikot.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Interior Apartemen Mungil Dengan Ruang Kerja
2P-Lending Bisa Jadi Solusi Milenial Untuk Beli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *